AM
Blog
Today : | at : | Safemode : ON
> home
Name Author Perms Com Modified Label

Ronaldo: Semoga MU Kalah di Setiap Laga Allif Mahendrajati Mr. Allipz. 0 23.36

Filename Ronaldo: Semoga MU Kalah di Setiap Laga
Permission Mr. Allipz.
Author Allif Mahendrajati
Date and Time 23.36
Label
Action



VIVAbola - Mantan pemain terbaik dunia asal Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima tampaknya masih berang dengan pernyataan Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson yang menyebut dirinya sebagai pemain gendut. Ronaldo kini berbalik menyerang pelatih asal Skotlandia tersebut. 

Label gendut yang dialamatkan Ferguson terhadap Ronaldo terlontar dalam jumpa pers menjelang kekalahan 1-2 MU atas Real Madrid, Kamis lalu. Saat itu, Fergie sedang membandingkan kemampuan mantan pemainnya Cristiano Ronaldo dengan Ronaldo saat Real Madrid berkunjung ke Old Trafford, 2003 lalu.
"Ronaldo yang lebih tua, yang gendut, adalah penyerang terbaik di pada saat itu," kata Fergie kala itu. 

Pernyataan ini langsung direspons oleh Ronaldo. Tak hanya itu, dia bahkan menyerang balik Ferguson lewat pernyataan pedasnya.


VIVAbola - "Saya tidak pernah membawa nasib sial kepada mereka (Manchester United). Namun, kadang saya bohong," kata Ronaldo seperti dilansir Metro.co.uk. "Hanya bercanda. Saya tidak pernah membawa nasib sial. Real Madrid telah membungkam mulut Ferguson untuk saya." 

Menurut Ronaldo, sikap Ferguson sama sekali tidak profesional. "Seorang pelatih pesepakbola profesional yang sangat berpengalaman, diberi gelar Sir di Inggris, mengucapkan kata-kata yang kurang pantas terhadap saya. Saya pikir itu tidak sopan," kata Ronaldo. "Saya tidak punya kata lain bagi orang ini. Saya berharap timnya kalah di setiap laga yang dijalani," ujar mantan striker tim Samba itu, jengkel. (ibk)

0 comments:

Posting Komentar

 

AM Template © 2011-2013 AM Blog's ©
AMT (AM Template) Template design by AM Blog